Minggu, 24 Juni 2012

MAMA Minta Pulsa


  kalau ngomongin tentang film horor di indonesia ga ada habisnya. mulai dari pocong keliling, kuntilanak kesurupan pocong, pocong vs kuntilanak dll. hari ini gue dikejutkan lagi dengan hadirnya film horor indonesia yang berjudul MAMA MINTA PULSA, KALAU GA DIKASI, MAMA MINTA NYAWA.waow !!!! fantastic baby ( big bang - fantastic baby ), helo ga ad apa judul yang lebih keren gitu misal nih pocong ngesot, kuntilanak lompat, genderuwo mupeng ( padahal sama" alay ) atau apalah. sekarang loe pikir ada emang hantu kayak gitu di indonesia? apa jangan hantu ini adalah korban dari broadcast message yang biasanya bertuliskan. " tolong belikan mama pulsa, mama lagi di kantor polisi " eh mau loe di kantor polisi atau apa guea ga peduli!!!!! loe kira gue juragan pulsa apa? mungkin juga hantunya adalah si pelaku pengiriman sms seperti itu, lalu karena tidak pernah ad yang menghirakan dia bunuh diri? kalau dibayangin kronologinya mungkin seperti ini.

P : tolong belikan mama pulsa, mama lagi dikantor polisi. tolong cepat ya
K : eh prsaan mama gue sms ga kayak gitu, mama gue kalau sms gini nih, " To7on9 8e7ik4n m4m4 puls4 dunkz. #alay ^-^
P : aaah kenapa semua korban gue ga ad yang kena sih?
        selang beberapa menit kemudian si pelaku mengambil seutas tali dan satu buah kursi untuk pijakan, lalu dia mengikat tali diatas atap yang kuat dan perlahan dia memasukan kepalanya di tali tersebut sambil berdiri diats kursi. lalu dia berkata " gue ud bosan hidup, gue ga bakalan minta plsa tpi setelah gue mati gue akan minta nyawa " lalu lewatlah seekor kucing hitam dan menbrak kursi tersebut lalu pelaku hilang keseimbangan dan tergnatunglah dia. sungguh kisah yang konyol, niat bunuh diri malah dibunuh sama kucing sialan.
         gue selalu ga paham dengan film" horor di indonesi, niat bikin film horor atau komedi sih? gue mulai kangen dengan film horor indonesia yang judulnya " JELANGKUNG" gue yakin loe semua pasti tau film itu. film itu adalah film horor terbaik indonesia. dimana lagi coba ada boneka mainan yang gepeng dan cuma pake batok kelapa untuk kepalanya tapi bisa manggil hantu? ga ada kan? gue harap ada yang bikin film horor dengan judul " JELANGKUNG VS CHUKIE "

1 komentar:

  1. gan kira2 JELANGKUNG sama KERAMAT sereman mana..??? 3:)

    Oh ya Judul Film Horor di atas menarik bgt
    jadi pengen Nonton

    Thanx buat infonya :)

    BalasHapus